MERAPI I'M IN LOVE

JIKA Anda hobi berpetualang, Kita semua sanggup menuntaskan dahaga untuk berkeliling gunung, gua, sungai, dan menaklukkan tantangan alam lainnya. Tidak hanya itu, jutaan teman dengan hobi yang sama juga siap menebar rasa kebersamaan sebagai pelengkap suka duka kehidupan. Banyak sekali komunitas petualang di dunia maya ataupun yang bersifat offline.


Kepenatan Kota membuat kita semakin gersang, untuk itulah mari kita mencari suasana di alam bebas dan tenang. Hanya ada di Hutan atau gunung mungkin kita akan dapatkan semua keinginan itu. Tuhan telah menciptakan keindahan alam yang begitu menakjubkan.
Alam memberikan kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar supaya kita dua kali lebih banyak mendengar dari pada berbicara. Seharian sudah kami menapaki bukit tetapi rasanya tak putus-putus tanjakan terus menghadang. Di depan dataran rumput mulai menggantikan hutan pinus dengan kabut sore menggumpal menyelimuti pucuk pepohonan dan berubah menjadi titik titik air ketika dihembus angin.
0 Responses